Wartawan Adu Keahlian di Turnamen Biliar


https: img.okeinfo.net content 2014 01 27 43 932377 Ty40BELNov.jpg

Anda pasti berfikir, keahlian seorang wartawan adalah mencari dan membuat berita. Pandangan tersebut bisa diabaikan setelah para kuli tinta ambil bagian pada turnamen biliar bertajuk "Sinarmas Land Biliard Journalist Tournament".

Turnamen akan berlangsung di Hanggar Biliard, Pancoran, Jakarta, 28-29 Januari 2014. Sejumlah media cetak, online, dan televisi mengirim perwakilan untuk tampil dalam turnamen yang memainkan dua kategori yakni single 9 Ball dan berpasangan 8 Ball.

Sesuai data panitia penyelenggara, turnamen ini akan diikuti 64 pemain yang yang tampil pada single 9 Ball. Sementara, pada katagori Double 8 Ball akan diikuti 32 pasangan.

"Tujuan dari turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahami dan kekerabatan antar-wartawan media nasional. Kami bangga bisa menggelar acara ini dan semoga rekan-rekan wartawan bisa menunjukan sportivitas selama turnamen," kata Ahmad Soemawisastra, Head of Media Relation and Support Cooporate Communication Sinarmas Land usai undian di Hanggar Billiard, Jakarta, Senin (27/1/2014).

Ahmad mengaku terkejut melihat besarnya antusias para peliput berita untuk mengikuti turnamen yang baru pertama kali diadakan ini. Dari ajang ini juga diharapkan bisa menetaskan atlet biliar yang bisa membela tim DKI Jakarta dalam pentas olah raga Porwarnas," tambah Ahmad.

Sinarmas Land Biliard Journalist Tournament memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta. Meski hanya turnamen khusus untuk wartawan, Sinarmas Land sangat serius dalam menggarap turnamen ini.

Peraturan yang dipakai merupakan peraturan biliar nasional. Dipastikan setiap pertandingan akan berlangsung seru dan ketat.